Friday, November 9, 2007
Today
pagi ini, saat mo mandi...dpt kabar kalo' suami nya kak eka meninggal dunia (innallillahi wa'inaillahi roji'un). (kak eka ini adalah kakak tertua dari mantan pacar ndy dan memang dari sejak kami bubaran, sampe saat ini, kami masih punya hubungan yg baik banget. masih saling mengunjungi. karena memang pas bubarnya kita baikan aja koq, gak ada dendam apa lagi sakit hati). kaget banget, bener" gak nyangka banget. langsung aja dgn spontannya ndy berpikir kalo' kehendak tuhan itu memang kita gak akan pernah tau ya. kenapa bukan yg sudah tua" yg dipanggil, kenapa mesti yg muda.

tapi kemudian ndy sadar... gak pantes banget ndy berpikir spt itu. ndy bisa sangat merasakan duka nya k'eka, krn ndy juga sudah merasakan kehilangan orang yg disayangi, yang sudah menemani hari-hari ndy selama ini. tabah ya, kak. semoga kk tabah dan almarhum dpt tempat yg layak... amin.

hari ini badan rasanya lemes banget. gak tau kenapa.
ABI...bunda kangen ama abi. apa kabar abi skrg ??? pasti abi udah seneng ya, udah di surga, ditemani bidadari. maafin bunda ya, nak. karena udah hampir 2 mgu ini, bunda blm ziarah ke kuburan abi lagi. insyaallah hari mgu nanti, bunda ama ayah bakal ziarah, mo bersih'in kuburannya abi.

abi pasti tau kan tiap kali bunda ziarah, pasti bunda selalu ajak abi ngobrol, stlh bunda berdoa buat abi. bunda pengen abi tau...kalo' sampe kpn pun, abi akan selalu idup dlm hati bunda. abi selalu dekat ama bunda. meski pun saat ini kita sudah berbeda alam, tapi bunda yakin dan percaya....bila sudah waktunya, pasti kita akan ketemu lagi ya, nak.

abi...doa'kan bunda juga ya, nak. semoga bunda selalu tabah, ikhlas dan kuat ditinggal abi. doa'kan bunda ya biar bunda lekas sembuh dan cepat diberi adik abi lagi ama tuhan.

bunda sayang abi... sayang bangetttt.
i love u, pangeran kecil ku.
posted by Wawan - Sandhi @ 12:40 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Tentang Kami
My Photo
Name:
Location: Pekanbaru, Riau, Indonesia

all about us.(ayah bunda n' zaza)... just ordinary people.. but... we have love each other... the wonderful love

Cerita Kami
Arsip
My Friends
Free Blogger Templates
© My Lovely Family