Monday, April 16, 2012
Back to basic..... kembali ke awal

Yess... itu kata-kata yg ditujukan buat putri tercinta kami "Fayza Rasyika Anjani Darmawan" alias ZaZa. Setelah 6 bln ini zaza ganti dokter ke dokter spesialis anak, akhirnya kami sepakat utk balik lagi ke dokter spesialis paru & pernafasan. Kurun waktu 6 bln dgn dokter spesialis anak, zaza udah 4x diopname.... ugh menyedihkan !!! Pasti. Apa lagi liat zaza diinfus, rewel selama di rs... wah... jgn lagi dech ya, nak.

Sebenarnya ceritanya tuch berawal dari zaza pas umur 9 bln, pertama x nya zaza kena serangan asma. Udah 3x bolak balik ke dokter spesialis anak tapi kondisi zaza tetap sama aja, sesaknya gak berkurang juga. Ya udah, akhirnya kami ambil inisiatif bawa zaza ke dokter spesialis paru & pernafasan, secara ndy pun langganan dokter ini. Alhasil zaza mulai minum puyer dan sembuh. Tapi tiap x zaza kambuh, pasti obatnya puyer, makin besar, zaza makin susah minum obat.

Ama si dokter gak ada obat laen selain racikan. Tapi ternyata dgn obat racikan ini zaza gak pernah sampe diopname.... well... semoga zaza sehat ya n' gak perlu minum obat racikan ato pun obat laen lagi. Skrg ini kami lagi nyoba pengobatan alternatif buat zaza, yaaa semoga aja bisa berhasil. Tentu nya dgn usaha dan doa. Amin.
posted by Wawan - Sandhi @ 8:08 AM   0 comments
Tuesday, April 3, 2012
Film Hafalan Sholat Delisa

Udah lama banget nyari film ini yg originalnya, tapi gak kunjung ketemu. Finally si ayah downloadkan dari internet. Dan hasilnya sangat memuaskan. Kami bisa nonton sepuasnya dan berkali-kali pula.

Ada yg menarik dari film ini, yaitu sikap zaza yang begitu tergila-gilanya nonton film ini. Gak bosen" nya dan positif value nya yaitu zaza udah mulai bisa baca dan hafal doa iftitah "kabiraw wal hamdullillah..." lumayanlah buat anak seumuran zaza, yang bilang huruf r aja blm tepat.


I love this movie n' zaza too...

Nonton dech, banyak pesan moral positif nya... believed !!!
posted by Wawan - Sandhi @ 7:59 AM   0 comments
Monday, April 2, 2012
01 April 2007 - 01 April 2012

Alhamdullillah.... sudah 5 thn kami mengarungi bahtera rumah tangga ini. Suka duka dan cerita apapun telah kami jalani. Semoga kami mampu menjalani kebersamaan ini hingga akhir hayat nanti. Amin ya robbal' alamin.

Kehadiran "Fayza Rasyika Anjani Darmawan" dalam keluarga kecil kami makin melengkapkan kebahagiaan kami. Ya allah... terima kasih utk semua karunia-Mu ini. Amin.
posted by Wawan - Sandhi @ 9:09 AM   0 comments
Tuesday, March 27, 2012
ZaZa yg hobi memanjat

Fayza ini emang punya hobi suka manjat dan paling gesit anaknya. Kalo' jatuh cm nangis bentar trus diulang lagi dech manjatnya....hahahahaha.... dasar si fayzot nech.
posted by Wawan - Sandhi @ 8:51 AM   0 comments
Monday, March 26, 2012
Bismillah.... Wellcome back @2012

Alhamdullillah.... bisa nge-blog lagi nech. Blog perdana setelah terakhir ngeblog thn 2009 yg lalu, lama bener yach....hehehehehe.
Banyak yg pengen diceritain, specially about z4z4, putri kami tercinta. Saat ini zaza udah berumur 3 thn, baru ultah tgl 27 februari 2012 yg lalu dan bunda zaza udah kembali jadi wanita kantoran...hehehe. Maklum, sempat vakum hampir 2 thn-an, akhirnya kerja lagi.

Happy b'day... FAYZA RASYIKA ANJANI DARMAWAN.... semoga menjadi anak sholeha, panjang umur, sehat selalu, makin pinter n' selalu jadi kebanggaan ayah dan bunda. amin.

We love u ... Z4Z4 !!!

posted by Wawan - Sandhi @ 12:07 PM   0 comments
Friday, August 7, 2009
Mama (Elida, 21 Oktober 1957 - 24 Juli 2009)
Innallillahi wa'inna illahi roji'un.



Pada hari Jum'at (24-07-2009) akhirnya selesai sudah semua perjuangan mama melawan penyakitnya. Mama menghembuskan nafas terakhir nya pada pukul 10.17 wib di ruangan ICU RS. Bina Kasih - Pekanbaru pada usia yg belum genap 52 tahun.
Selamat jalan... mama.
Cinta & kasih sayang mu akan selalu hidup dalam hati kami... anak-anakmu.
Dirimu adalah seorang ibu sejati. Kami mencintai-mu...Ma !!!!

Mungkin ini semua adalah yg terbaik buat mama. Kami sudah mengikhlaskan kepergian mama. Semoga allah swt mengampuni dosa-dosa mama dan mama diterima disisi-Nya.
Amin ya robbal' alamin.

Sekedar kilas balik riwayat sakitnya mama :

* tgl 15 Mei 2009
mama coba-coba utk cek kesehatan disebuah balai pengobatan di harapan raya - tangkerang.
saat itu semuanya normal, hanya gula darah mama yg diketahui tinggi, sehingga dgn si dokter disarankan utk minum obat guna menetralkan gula darah nya tsb.
mama kaget & sempat shock, karena merasa dia gak pernah bermasalah dgn gula darahnya. belakangan baru diketahui bahwa saat cek gula darah tsb, mama baru aja selesai mkn nasi. jadi sangat wajar gula darahnya naik. seharusnya jika akan mengecek gula darah dsb, hrs puasa dulu. si dokter tdk memberikan informasi tsb.

* tgl 17 mei 2009
kondisi mama semakin melemah, karena tdk mau makan. akhirnya kami bawa ke RS. Bina Kasih dan diopname disana selama 4 hari (17-05-2009 s/d 20-05-2009).
diagnosa dokter saat itu adalah : asam lambung dan maag.
setelah 1 minggu di rumah dan mama masih gak mau mkn...mama akhir nya masuk RS lagi.

* tgl 27 mei 2009
mama masuk RS. Petala Bumi. dan karena kami takut jika mama ada keluhan lain, maka kami minta dilakukan pemeriksaan oleh dokter penyakit dalam.
diagnosa dokter saat itu : mama terkena kelenjar tiroid (gondok) level tinggi.
akan tetapi gondok yg mama alami ini adalah jenis gondok ke dalam, jadi jika dilihat sekilas, tdk akan terlihat. keadaan mama mulai tidak bagus. mama selalu gelisah dan makan nya juga hrs dari selang.

* tgl 2 juni 2009
mama kami rujuk ke RSUD. Arifin Achmad dikarenakan saat itu, dokter yg merawat mama akan berangkat keluar kota dan sementara itu tdk ada penggantinya. jadi disarankan utk dirujuk. tadinya kami sepakat utk di rujuk ke RS. Santa Maria, akan tetapi karena RS tsb sedang full, akhirnya kami rujuk ke RSUD.
di rs ini, mama kami ganti dgn dokter penyakit dalam yg laen. dan hasil diagnosanya masih sama bahwa mama terkena kelenjar tiroid tingkat tinggi. dokter tsb menyarankan kami utk byk berdoa. tgl 5 juni 2009 mama kritis, tensi mama turun drastis sampe 80/40.
subhanallah...allah masih sayang kami. kami masih diberi kesempatan utk melihat mama.
mama dpt melewati masa kritisnya saat itu.

* tgl 6 juni 2009
mama kami pindahkan ke RS. Santa Maria jam 00.30 malam. Saat itu mama langsung dimasukkan ke ruang ICU dan dilakukan ct-scan. ternyata...diagnosa dokter : terjadi pendarahan otak di batang otak mama.
mama semakin droop kondisinya.
satu minggu lamanya mama di ruangan ICU. alhamdullillah... keadaan mama makin membaik. mama mulai dipindahkan ke ruang perawatan.

* tgl 27 juni 2009 mama diperbolehkan pulang.
sungguh... kami sangat bersyukur melihat mama bisa pulang kembali ke rmh.
terima kasih ya allah...
keadaan mama makin membaik. mama sudah bisa berjalan sendiri meskipun tetap kami papah dari belakang.

* tgl 3 juli 2009
jadwal kontrol mama. semuanya sudah mulai membaik.
allhamdullillah.

* tgl 13 juli 2009
mama kembali chek. tetapi kabar buruk, kondisi mama menurun !!! mama kembali harus diopname. dan kali ini mama kembali masuk RS. Bina Kasih dan masuk ruangan ICU lagi !!!
ya allah... sembuhkanlah mama kami.
di rs ini, kami mengganti dokter penyakit dalam mama. dan diagnosa dokter sungguh mengejutkan kami semua.
mama menderita komplikasi 7 penyakit sekaligus. (tiroid, hb rendah, keracunan hati, empedu yg rusak, ginjal, anemia dan pendarahan otak)
ya allah...sungguh berat beban yg hrs mama tanggung ini.

sejak tgl tsb, kondisi mama semakin menurun. tidak terlihat lagi tatapan mata mama yg biasanya memandang anak-anaknya.
akhir nya... kamis mlm (23-07-2009) mama kembali kritis dan pagi nya...pukul 10.17 wib tgl 24 juli 2009... mama menghembuskan nafas terakhir nya.

Selamat jalan...mama.
Mama adalah ibu terbaik kami didunia ini. Doa kami akan selalu menyertai mama.
We love u...mom !!!!
posted by Wawan - Sandhi @ 10:19 AM   26 comments
Monday, June 15, 2009
Tas n' Baju Pake Nama
Ass...
Bunda-nya ZaZa kembali jualan nech. Kali ini produknya adalah tas & baju yg bisa dikasih nama si anak.
Minat ???
Yuk...buruan pesen, ada aneka warna dan gambar. Hrg nya dijamin murah dech. Gak bakal nyesel, bisa buat kado juga. Lucu dech pokoke.
Utk pemesanan, just info ke : sandyandyka@yahoo.com ya. Ditunggu !!!

Keterangan :

* harga tas ransel : 60.000
warna tersedia : aneka warna, tinggal disebutin aja mau nya warna apa (asal jangan warna pelangi ya...hehehe, susah dech nyampur warnanya).

* harga baju :
u/ bayi : 55.000
warna tersedia : putih, hijau daun, orange, hitam, biru tua, pink, biru muda, ungu.
u/ anak-anak : 60.000 (ukuran S, M, L, XL)
warna tersedia : putih, hitam, pink, biru muda & tua, kuning, merah, orange, hijau daun
u/ dewasa : 70.000 (ukuran S, M, L, XL)
warna tersedia : putih pink, biru muda, hitam, kuning, merah, hijau army, krem.

Khusus motif baju dan tas, akan diinfo lebih lanjut ya by email jika berminat. Karena gambarnya banyak nech, gak cukup kalo' diposting....hehehe..

posted by Wawan - Sandhi @ 9:01 AM   1 comments
Tentang Kami
My Photo
Name:
Location: Pekanbaru, Riau, Indonesia

all about us.(ayah bunda n' zaza)... just ordinary people.. but... we have love each other... the wonderful love

Cerita Kami
Arsip
My Friends
Free Blogger Templates
© My Lovely Family