Tuesday, November 6, 2007
In Memorian


FABIAN ANDIKA DARMAWAN

itulah nama terindah yang sudah aku persiapkan sejak diawal kehamilan ku pada januari 2007 yang lalu.
sungguh nama yang begitu berarti buat ku.
aku begitu mencintai nama ini, begitu menyukainya.
tapi ternyata...semua hanya titipan sesaat.
26 september 2007, tepat pukul 06.45 wib, aku harus kehilangan bayi lelaki mungil ku yang begitu aku cintai.

sakit dan perih akibat operasi caesar yang aku jalani, tak berarti apapun dengan kesedihan dan kepedihan yang kurasakan saat melihat bayi mungil ku sudah pergi untuk selamanya.
hanya 2 ciuman yang bisa aku berikan padanya, tanpa bisa memeluknya apa lagi menggendongnya, karena kondisi ku yg masih lemah setelah operasi itu.

ABI...begitu panggilan kami untuk lelaki mungil tercinta ku ini.

maafkan bunda ya, nak. karena ternyata tuhan sangat sayang ama abi. tuhan ingin abi berada disisi-Nya. bunda cuma diberikan waktu sesaat untuk memiliki abi.
tapi bunda percaya...saat ini abi pasti sudah di surga, sudah berada di tempat terindah. kita pasti akan di pertemukan di akhirat nanti ya, nak.
ABI adalah hadiah terindah yang tuhan kasih buat bunda dan ayah.
bunda dan ayah sangat bahagia memiliki abi, walaupun hanya sesaat, namun sampai kapan pun, abi akan selalu ada dan tetap hidup di hati ayah dan bunda.

WE LOVE U SO MUCH....FABIAN ANDIKA DARMAWAN !!!

Tuhan...
aku sadar bahwa semua yang hidup pasti akan tiada,
semua nya pasti akan kembali lagi pada-Mu.

Tuhan...
terima lah anak ku di tempat-Mu yang terindah,
disisi-Mu yang terdamai,
jadikanlah dia bidadari-Mu.

Tuhan...
berikanlah aku kekuatan dan ketabahan untuk melalui semua ini,
kuatkan hati ku untuk menerima semua ini.


Buat suami ku tercinta...
terima kasih untuk semua cinta dan kasih sayang ayah selama ini.
ayah yang selalu ada di sisi bunda, yang selalu menguatkan bunda.
ayah yang selalu jadi sandaran bunda, dalam suka maupun duka bunda.
terima kasih, my lovely husband.
posted by Wawan - Sandhi @ 7:25 AM  
4 Comments:
  • At November 7, 2007 at 8:41:00 AM GMT+7, Blogger fiabrotodhona said…

    Ndy, kami sekeluarga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Diikhlaskan saja ya Ndy pasti Abi udah mendapat tempat yang indah di sisi Allah.

    Sorry banget ya aku nggak tau kabar nih makanya waktu terima sms kaget banget soalnya nggak tau waktu Ndy hamil. Nggak ada kabar berita soalnya.

    Sekali lagi, kami turut berduka cita ya.

    Komennya cuma buat blogger ya? Aku nggak bisa komen nih.

    Dhona
    http://keluargabroto.com

     
  • At December 21, 2007 at 3:37:00 PM GMT+7, Blogger Diah Alsa said…

    Insya Allah,, Abi tetap ada disekeliling orangtuanya,, melindungi Bundanya juga ayahnya...:)

     
  • At February 13, 2008 at 7:56:00 AM GMT+7, Blogger primaningrum said…

    Salam kenal...
    Insya Allah abi sudah berbahagia di sisiNYA dan menjadi penolong bagi ayah bundanya kelak di akhir jaman. Amien.

    Saya bisa merasakan kesedihan Sandy, karena saya juga kehilangan kembar ketiga-ku saat berusia 28 hari. Alhamdulilah kedua kakak kembarnya sehat.

    Al Fatihah buat abi.

    salam,
    triplet's mom

     
  • At May 21, 2008 at 11:12:00 AM GMT+7, Blogger Bunda Pacific said…

    Salam kenal Sis..
    Duuhh jadi ikutan sedih bacanya... Percaya klo Abi diciptakan untuk lebih memberi kebahagiaan buat Bunda dan Ayahnya kelak di syurga Sis..Amiin

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Tentang Kami
My Photo
Name:
Location: Pekanbaru, Riau, Indonesia

all about us.(ayah bunda n' zaza)... just ordinary people.. but... we have love each other... the wonderful love

Cerita Kami
Arsip
My Friends
Free Blogger Templates
© My Lovely Family