Thursday, January 11, 2007
28 Desember 2006
Allhamdullillah...

Apa yg diimpikan selama ini, akhirnya terwujud juga pada 28 Desember 2006 jam 15.00 wib.
Thx to all my friends n' ayah friends too...
Terimakasih atas semua support dan doa nya buat kami berdua.

KAU & AKU

jika kau dan aku...jalannya telah berbeda
haruskah kita berharap...langitkan beri jawaban

walau hanya satu kata...penuh makna

pastikan kita bisa...dengarkan suara hati


kau dan aku selalu untuk selamanya

kau dan aku selalu untuk be
rsama

cinta kita sama...walau rintangan melintas
satukan harapan...demi kau dan aku di masa depan


kau dan aku selalu untuk selamanya

kau dan aku selalu untuk bersama




(lagu bunda buat ayah...muach)


posted by Wawan - Sandhi @ 2:11 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Tentang Kami
My Photo
Name:
Location: Pekanbaru, Riau, Indonesia

all about us.(ayah bunda n' zaza)... just ordinary people.. but... we have love each other... the wonderful love

Cerita Kami
Arsip
My Friends
Free Blogger Templates
© My Lovely Family